Pages

Tuesday, December 3, 2019

15 Permainan Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang masa dengan ananda muda ikut campur apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah satu ruang darmawisata favorite di Bandung ini di waktu singkat meraih peminat yang cukup adiluhung bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi jua dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat permainan pokta ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dan menempati daerah pusat perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk seperti balon udara yang boleh anda naiki dengan berkeliling di seantero wahana permainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit gedung atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak dikau jalar tebing buatan dengan melaksanakan tugas mengambil batu berharga yang dijaga akibat Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tidak terlampau memanaskan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, awak hendak belajar tentang efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung mengajak anda bertualang dengan sang Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis akibat bangsa Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di sini awak bisa mencoba bobok di arah pakis rotan bagai yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan bagaikan pertunjukan putar dan akan membuat dikau pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 format yang memukau dan melaksanakan takjub pengunjung trans studio Bandung. Di aku awak hendak melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, anda dapat cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di di atelir dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak jua yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut permainan yang terbaru di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan membuktikan jamal bahar yang tak dimiliki metropolis ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur keluar metropolitan hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor dragon yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat dahsyat dan menegangkan. Masyarakat Bandung amat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda gemar menonton film dengan hawa yang menganjur kita seolah berada di pada film tersebut, area ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir atraksi broadway yang megah dan mewah. Di sini anda bisa menikmati pementasan broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal gedung ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak trans studio Bandung amat memperhatikan anak-anak kecil termasuk jua yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini amat disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di ruang ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktivis mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memegang tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga karcis trans atelir bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2021



No comments:

Post a Comment