Pages

Wednesday, December 4, 2019

Data Tiga Puluh Tiga Wahana Jungle Land yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor adalah salah satu tujuan utama pakansi di final pekan. Banyak tempat darmawisata seru di Bogor yang acap belas kasih buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melahirkan destinasi darmawisata yang ada sebesar alat angkut untuk pakansi seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem gunung-gunung dan hutan-nya memberikan kemahiran distingtif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang liburan jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah area liburan anak bini yang amat cocok bagi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri awak untuk berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sebanyak alat angkut menegangkan dengan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kadar karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut sudah termasuk semua wahana, dan tentunya sebanding dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di jumlah bagian. Wahana eksklusif anak-anak, beserta remaja dengan dewasa. Nah, berikut ini merupakan daftar 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com membawa untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini adalah alpa satu alat Jungleland paling hebat buat anak, akil balig dengan dewasa. Anda dengan bakal diajak jadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan semuanya bagai balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? alias anak dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke alat atraksi sekali lalu edukasi ini. Di aku sedia beberapa alat yang bisa menambah ilmu dengan sekaligus menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting dalam bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si alit buat semakin cerdas dengan beraneka macam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan biar konsisten bahagia buat anak-anak, wahana kecil anjlok jua tetap bisa digunakan bagi akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland siap alat haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan belah mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak bakal diajak berkelana di bilangan haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak suka melihat-lihat dari ketinggian, bahwa alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini awak dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik ke atas gerobak mini a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama handai dengan sahabat dengan kereta yang aman asik dan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur juga bisa bekerja di alat Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian putar di Jungleland yang bahagia untuk anak. Diangkat dan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran kup ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa memanfaatkan beragam karakter dabat dengan berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama si alit untuk berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland eka ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring orang dewasa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau naik kereta angin terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana sepeda terbang, siap alat lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda sedang berlari. Rasakan asiknya lompat di arah mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat jeep tour, alat jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkelana bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan andong roller coaster miniatur yang bahagia buat anak-anak. Yang absolut di alat angkut ini, pengunjung akan diadah memburu-buru adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain khusus untuk bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur umur TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi sorangan otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di ruang darmawisata asing mungkin biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari alat angkut Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dan bisa ditemani akibat 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah alat angkut yang bisa digunakan buat berkeliling dengan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup durasi berkeliling dan menikmati suasan dengan angin adem pegunungan di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? kalau wahana water flume di jungleland. Anda dan anak bini akan diajak meluncur di tempat air. Seru? sudah absolut !

25. Air Race
Ini merupakan alat angkut yang akan menganjur awak melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak siap miniatur bumber car, alkisah wahana ini juga datang buat dewasa. Serunya dikau bisa mengendarai otomobil dengan saling bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki empedu besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di tempat keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan sekali-kali kalau jika awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, anda bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan seru dengan menegangkan. Anda tidak akan menciptakan alat angkut sebagai di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda ke atas piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini anda seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan baku tembak dengan beceng air di atas perahu. Wahana yang doang ada di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu para bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain malayari jeram. Wahana ini tetap damai buat remaja dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland miniatur jatuh yang memegang keagungan nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekatan agung dan bergerak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya alternatif alat angkut atraksi Jungleland bisa jadi bahan evaluasi jika anda bakal melakukan pakansi akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, preinan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment