Pages

Monday, December 2, 2019

Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam lajur dengan terbanyak di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini telah sukses, begitu pula buat membuntuti keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk wahana darmawisata di di kolom yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah area liburan yang banyak bangga dan amat tepat buat Anda beserta anak bini ataupun Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara bertambah spektakuler dan juga lebih dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak cuma alat angkut liburan di dalam kolom yang terbanyak di Indonesia namun jua merupakan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut atraksi serta beraneka cara bentuk hiburan yang berada di di 3 kawasan besar dengan ada tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa mengharapkan bagaimana agaknya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau menjadi anak buah yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 kawasan unik yang ada di pada alat wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan memandang sapa -- pun barang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda bakal melihat arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi hendak merasa seolah sedang melangkah di sebuah pusat daerah hiburan. Anda juga dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala anak buah dari segala umur berangkat dari balita, ananda kecil, remaja, cukup kala bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebuah gerakan gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan tetap melaju cukup pada ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan mengaras 120 km bohlam arloji pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, kala dengan adiluhung paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah bandul berputar bota yang mula-mula di Indonesia. Sangat memanaskan dengan lagi menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, akil balig dan kala yang ada tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dan menampilkan aksi getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dengan special effect..
Syarat : ananda kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di di ruangan rasakan cerapan berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan dewasa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda boleh mengharapkan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan keluarga. Untuk anak cucu kecil harus didampingi bagi anak buah dewasa, Minimal Anak berusia bertambah dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkeliling mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada limitasi yang dominan karena semua boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dengan akan sangat menghibur. Membantu Anda buat kian memahami atas dengan jalan apa sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan menganggap senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda bakal melewati sebuah ekspedisi yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di pada safari track. Dan segala penjelajahan yang menarik hendak beres cuilan dari penjelajahan Anda, beres Anda harus menyiapkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang siap di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda akan merasakan sensasi alam ganasnya jenggala rimba di Afrika demi untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda bakal lebih memahami batasan cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi jatuh dari sebentuk cecair berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani anak Adam masa dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan agung awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh mengharapkan pengalaman yang berbeda dengan membawa sebentuk belulang perompak dan Melihat sarwa zona dari lintasan ala ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan adiluhung badan paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berderajat alam dengan parade artis internasional dengan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan adiluhung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi akibat anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda menganggap terpesona kala di di darmawisata di alun-alun ini. Seakan-akan Anda hendak berlarat-larat di pada impresi magic yang sedia di ruang ini. Seketika hawa magic yang mengguna-guna Anda akan melahirkan Anda menjadi begitu yakin ala hal magic yang berlaku di area ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan abnormalitas dengan pengembaraan yang melegakan dengan lagi amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa siap menjatuhkan Anda dari tempat gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang mempunyai ketinggian minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat membonceng naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan agung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik untuk para balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang melegakan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah mirakel yang melegenda di Bandung dengan boleh melahirkan Anda tercekam. anda hendak dibawa ke pada sebentuk darmawisata yang banyak memerangahkan ketika menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh anak buah dewasa, adiluhung awak minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi akan rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan mobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dengan lagi TV3 yang dibuka buat umum pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang beken dengan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan juga para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat memukau dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal ribu mata uang ) untuk VIP Pass, jika Anda gemar jadi nomor eka atas setiap antrian.

Berlaku untuk segala wahana dengan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali juga boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung andaikan memanfaatkan kartu Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada sarwa outlet yang sedia di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019, promo kartu lupa daratan studio bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, harga kartu trans bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment