Pages

Monday, December 2, 2019

Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dengan terbanyak di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan masa ini sudah sukses, begitu pula buat belakangan keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk alat angkut wisata di dalam lajur yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah ruang darmawisata yang banyak megah dengan amat tepat buat Anda beserta keluarga atau Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara kian dahsyat dengan lagi lebih bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak cuma alat wisata di dalam kolom yang terbesar di Indonesia namun juga melambangkan yang terbanyak di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut permainan serta beraneka ragam bangun hiburan yang berada di di 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa mengharapkan dengan jalan apa agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau jadi anak buah yang berada di belakang jib dari acara terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 kawasan unik yang siap di dalam alat wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dengan memandang sapa -- pun barang siapa cerpenis di Walk of Fame? Anda bakal membesuk arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda jua hendak menganggap seolah sedang bekerja di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda juga bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari segala umur dari dari balita, ananda kecil, remaja, berbatas dewasa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebentuk aksi gerakan berkurang yang sangat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal ajek melaju sampai atas keagungan 50 meter dengan percepatan kecekapan mendapatkan 120 km bagi beker di 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama cukup beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan agung paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat menegangkan dengan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dengan kala yang memiliki tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di alam dan memajukan aktivitas getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dengan special effect..
Syarat : ananda kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di dalam lajur rasakan cerapan berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan dewasa dengan agung badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda bisa merasakan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk ananda alit harus didampingi bagi orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dengan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat beredar menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan alat wisata ini menjadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia limitasi yang dominan akibat semua boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dan akan banyak menghibur. Membantu Anda untuk kian memahami tentang bagaimana sebentuk program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak hendak merasa senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda akan melampaui sebentuk ekspedisi yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki hutan rimba di dalam safari track. Dan semua petualangan yang menarik akan jadi bagian dari penjelajahan Anda, oke Anda kudu menyiapkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang sedia di alam Lost City :

Jelajah - Anda hendak mengharapkan impresi menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika buat buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak lebih memahami batasan kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi berjatuhan dari sebuah cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala beserta keluarga, buat anak-anak layak ditemani anak buah kala dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri adiratna yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan adiluhung awak minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat mengharapkan keahlian yang berbeda dengan memanjat sebuah kapal bajak laut dan Melihat sarwa zona dari jalan ala ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan adiluhung diri paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berderajat alam dengan parade bintang film internasional dengan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan agung paling kecil 110 cm dan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melaksanakan Anda menganggap terpesona saat di dalam ekspedisi di kawasan ini. Seakan-akan Anda bakal hanyut di pada impresi magic yang siap di tempat ini. Seketika cuaca magic yang menenung Anda hendak melaksanakan Anda jadi begitu yakin atas hal magic yang terjadi di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang melegakan dengan juga banyak menakjubkan.

Wahana mainan yang berada pada kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi kudu berhati-hati, akibat Raksasa beres menjatuhkan Anda dari tempat gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang kebesaran paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat menunggangi dragon bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik untuk getah perca balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang melegakan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dengan dapat melaksanakan Anda tercekam. dikau bakal dibawa ke di sebuah perjalanan yang sangat memberangsang ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berhantu lainnya dengan bakal menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh anak Adam dewasa, tinggi diri minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebentuk pertunjukan akan rahasia di balik pembentukan sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan mobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dengan jua TV3 yang dibuka untuk am atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang beken dan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan lagi getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang banyak atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal mili mata uang ) untuk VIP Pass, andaikan Anda embuh jadi nomor ahad pada setiap antrian.

Berlaku buat semua alat angkut dan bisa menikmati sepuasnya sampai berkali-kali juga boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikan memanfaatkan kartu Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada segala outlet yang siap di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019, promo karcis trans atelir bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment