Pages

Sunday, December 1, 2019

Asyiknya Berpetualang di Wahana Dunia Anak Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bulan Desember ini Trans Studio Bandung baru meluncurkan cacat eka alat angkut baru, adalah Dunia Anak.

Sesuai namanya, alat ini memang dikhususkan untuk anak-anak usia 0-7 tahun. Ada sekitar 6 permainan alat individual, seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Carousel, Jump Around, Bumper Boat, dan Mini Train.

Di alat angkut Bumper Boat, bawah umur seolah alang mengemudikan arombai boat ditengah laut yang diibaratkan dengan kolam kecil yang berisi air. Sedangkan era memanjat Mini Train, anak-anak seolah diajak berpetualang melampaui kue-kue raksasa, dengan cendawan raksasa. Bagi yang embuh merasakan sensasi bertambah oto terbang, bisa ke atas alat angkut Jump Around.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sekarang semakin lengkap deh alat angkut untuk anak di Trans Studio Bandung, ujar Tasha Viesca kepada detikbandung saat ditemui di Trans Studio Bandung.

Selain di Dunia Anak, ada duet alat angkut anak cucu lainnya yang bisa disambangi, ialah Pulau Liliput, dengan Captain Blackheart Pirate Ship. Pulau Liliput bawah umur bisa bermain mandi bola, dengan bermain-main bersama kakak-kakak yang ada di sana.

Sedangkan bagi yang gemar berpetualang lebih seru bersama teman-teman yang lain, di Captain Blackheart Pirate Ship, bawah umur serasa bermain di dalam sebuah kapal yang di dalamnya terdapat banyak permainan ketangkasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Karena di sini banyak yang ada anak-anak balita juga, jadi abdi memudahkan mereka dengan wahana-wahana ananda yang tidak kalah seru dari alat lainnya, sambung Tasha.

Tidak harus berwalang hati antrian bujur selama liburan akhir tarikh ini. Karena sendiri-sendiri alat angkut cukup lancar. Selamat berlibur adik-adik.

Sumber : https://news.detik.com/

Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment