Pages

Sunday, December 1, 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans atelir bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi adam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh barang apa King Kong menjaga lingkungannya, lagi pula andaikan sedia harta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak akan membiarkanmu bajak permatanya yang berharga! Kamu layak mendaki dinding berbatu yang menjulang adiluhung ke ruang peristirahatan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, awak harus cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bagak berbaring di atas paku, kamu bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di aku anda aman hendak terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, atraksi roller coaster agak-agak udah biasa banget, tetapi yakin bisa membabat Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika kereta didorong keluar gedung dan menaiki rel yang agung melalui King Kong yang alang mengamuk dengan kecepatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali adalah dengan berangkat mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak hendak ditarik hanyut secepat mungkin dengan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku laki-laki melewatkan ini andaikata berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans studio bandung
Via – hargakini
Apa agaknya berputar-putar di pada ruangan yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, bagai cukup berada di kapal terbang asing alam yang beterbangan kendali, kamu lagi akan diajak berputar-putar hingga atasan di suku dengan ceker di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, awak bakal berbagi pengalaman berpusing ria bagai alang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans bengkel bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sapa -- pun barang siapa yang marah sama agenda uji nyali yang sedia di tv itu? Di Trans Studio, awak bisa iring merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke pada kereta dan pantau sekitarmu.

Jangan cukup selusur jahil atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak membuktikan semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak siap kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu awak kecil pasti acap banget, kan bertambah ayunan? Tapi, sembarang orang yang bahadur ke atas Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selagi jumlah menit tanpa henti. Semakin agung semakin menggelatak adrenalinmu. Sambil berputar-putar, anda bisa memandang suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans studio bandung
Via – kelilingkota
Pasti awak pernah tangkap (suara) cerita Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melahirkan imajinasimu tentang cerita tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengapung agung dengan bertemu Si Raksasa di atas awan. Cobalah untuk elak dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di atas lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti anda nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak mirakel suku Inka! Tapi, non kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena anda nggak akan selamanya adem di atas perahu. Sebaliknya, anda kudu siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari pada kuil Inka yang bagus banget. Kalau niat akan nyobain alat angkut ini, non lupa bawa busana ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan wahana di atas, masih banyak amat sangat alat yang bisa anda mainin! Selain buat para pelacak tantangan, ada lagi alat angkut buat anak-anak yang jauh dari kata mencabarkan dan banyak dekat dengan ide menyenangkan. Kamu juga nggak krusial asan tak asan keadaan udara panas dengan hujan, kan, aktif di pada ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah alat di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana kembara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment