Pages

Wednesday, December 4, 2019

Data 33 Permainan Jungleland Sentul Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah alpa eka arah elementer liburan di belakang pekan. Banyak area liburan dahsyat di Bogor yang selalu sayang buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melambangkan tujuan darmawisata yang memegang sejumlah alat angkut untuk pakansi seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana sejuk gunung-gunung dengan hutan-nya memberikan kemahiran eksklusif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah tempat wisata keluarga yang amat sesuai alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri anda untuk berlibur sekalian dengan belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebanyak alat menegangkan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk harga kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah teperlus semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, serta akil balig dan dewasa. Nah, berikut ini ialah daftar 33 alat Jungleland yang saranwisata.com mengangkut buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah eka wahana Jungleland paling hebat buat anak, remaja dan dewasa. Anda dan akan diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang membuat seberinda bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? atau anak cucu anda ingin jadi pilot? Ajak ke wahana permainan sekaligus edukasi ini. Di sini siap beberapa akomodasi yang bisa meluas pengetahuan dengan sekali lalu menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si halus untuk semakin cerdas dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini sedang diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan biar tetap aman untuk anak-anak, alat miniatur jatuh juga konsisten bisa digunakan akibat akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland sedia wahana haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan belah mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak akan diajak beredar di daerah haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini awak dengan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur bertambah gerobak mini a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan gerobak yang absolut luhur dengan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur pula bisa main di wahana Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan pusing -- negeri kudeta ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa memanfaatkan beraneka macam karakter dabat sambil berputar dan ditemani musik yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta si halus untuk berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland ahad ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam kala dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba ke atas kereta angin terbang? di jungleland siap wahana yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin biar bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat angkut besikal terbang, ada alat asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda sedang berlari. Rasakan asiknya loncat di tempat oto jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat jeep tour, alat jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama handai dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah bandul danawa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan andong roller coaster kecil yang damai untuk anak-anak. Yang aman di wahana ini, tamu bakal diadah memacu adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain khusus untuk bawah umur dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur umur TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak bakal diajak mengemudi seorang diri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat darmawisata beda agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat bawah umur dan bisa ditemani oleh 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah alat yang bisa digunakan untuk berkelana dengan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup durasi beredar dan cecap suasan dengan angkasa adem gunung-gunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? jika alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan anak bini hendak diajak meluncur di atas air. Seru? pernah pasti !

25. Air Race
Ini ialah alat angkut yang hendak menganjur anda melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya aman dahsyat dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak cucu siap mini bumber car, alkisah wahana ini juga ada buat dewasa. Serunya dikau bisa memandu mobil dan saling bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki nyali besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dan diayun di tempat keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan sekali-kali coba andaikan awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi dahsyat dengan menegangkan. Anda tak akan menciptakan alat sebangsa di area darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak bertambah piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini anda seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan saling tembak dengan beceng air di atas perahu. Wahana yang cuma ada di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu karet bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain malayari jeram. Wahana ini tetap bahagia buat akil balig dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil drop yang mempunyai ketinggian dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekatan adiluhung dan beranjak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan wahana permainan Jungleland bisa jadi bahan evaluasi andaikan dikau bakal melakukan liburan final pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, preinan bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment