Pages

Monday, December 2, 2019

Tiga Puluh Tempat Wisata Bandung Terbaik dengan Budget Minim

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak cuma dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung jua dikenal sebagai metropolis arah darmawisata dengan tujuan yang amat bervariasi.

Di Kota Kembang, kamu bisa menemukan beraneka ragam area wisata baik untuk preinan keluarga, tempat liburan Bandung yang instagramable engat area darmawisata yang sesuai buat ananda muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 area wisata di Bandung yang hendaklah awak kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tidak asing lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di alam ini awak bisa melihat gedung bergaya kolonial yang sekarang dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga barung-barung kopi bernuansa klasik yang melaksanakan hawa tempo lalu kian terasa.

Sekarang, ada lagi mural di kolong Jalan Braga dengan kutipan mengenai Bandung yang amat sering dijadikan konteks belakang film bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikata ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak sesuai dijadikan latar film yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika angkat kaki bersama bawah umur dan embuh mencari pengalaman bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi alternatif kamu.

Terdapat berlimpah alat angkut yang hebat baik untuk sang halus jua anak Adam berumur yang mendampingi.

Permainan yang siap di halaman ladang hiburan ini jua banyak beragam, mulai dari penjelajahan di wahana “Jelajah” dan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hotel terbaik di surabaya dengan booking melalui aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi kamu yang embuh keluar dari ingar bingar metropolis dan bertambah suka cecap bidang indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali merupakan opsi pakansi yang sangat menyenangkan dan dapat melepaskan kemahiran aktual untukmu.

Berbeda dengan caing biasa yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside awak akan melaksanakan aktivitas glamping yang menyatu dengan bidang tetapi konsisten nyaman dan bersih.

Untuk berkemah, cawis tenda atau resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar buat glamping, jika awak tak embuh menginap konsisten terdapat banyak alat angkut yang bisa dinikmati bagaikan mengitari balong dengan perahu, menikmati pandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – teperlus wahana), Rp 20.000 (belum terbabit tiket wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat darmawisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa latah “Adventure Family Camping” bersama keluarga buat alam angkasa dengan cara berlainan dan memperdekat hubungan antar anggota keluarga.

Perbedaan area bermalam satu ini dengan yang asing adalah alam ini dikelilingi jenggala pohon eru yang menambah keasrian dengan kecantikan ruang ini.

Jika berangkat ke sini bersama keluarga, tidak perlu repot-repot akibat pihak perkemahan pernah menyediakan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak telah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, akibat banyak anak Adam yang mendatangi tempat ini dengan berfoto dengan kerangka warna-warni bunga yang amat cantik dengan memukau.

Ternyata, kamu jua bisa berbelanja bunga segar dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya kamu jua bisa menemukan penjual blueberry afiat yang nikmat di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya adendum Rp 50.000 (jika gemar bergambar menggunakan kodak DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melegan kota Bandung, beristirahat di kafe-kafe unik yang tersebar di sarwa metropolitan melambangkan pilihan pas.

Salah eka kafe yang hendaklah awak kunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menyodorkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang amat instagramable, dengan lansekap kota Bandung dari atas.

Konsep tempatnya lagi unik, dibuat bagaikan terasering ladang dengan setiap mejanya dilengkapi dengan kamp yang sangat lucu buat berpotret sekaligus ayom kamu andaikan tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, anda jua bisa bermain kecil golf yang ada di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah lilin batik musim dengan awak ingin alam pemandangan city lights Bandung dari arah bukit, berfaedah anda harus mengunjungi Bukit Pangjebolan.

Di aku anda bisa sekadar memandangi city lights ataupun bahkan berkemah. Pemandangan dengan suasana di pagi harinya pun tidak kalah seru, lho.

Jadi, kamu bisa menghadiri tempat ini, alam alam, dengan lagi meluas koleksi cetakan dengan kerangka belakang yang terlihat sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati kemahiran menginap yang amat adem dengan asri, dengan desain konstruksi yang memadukan angkasa dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: bilik biasa atau dalam kamp buat glamping. Namun, jika tak embuh menginap pun ada bar atau restoran bagaikan saungnya yang menyodorkan keahlian makan distingtif di gua yang melanglang danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan buat beragam ala acara, lho. Jadi, jika awak gemar berlibur bersama keluarga besar dengan mengadakan semacam gathering, Dusun Bambu bisa jadi pilihan tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk awak yang sedang berlibur bersama anak-anak dan gemar angkat kaki ke area wisata yang tak sekadar menghibur tetapi lagi mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si kecil bisa ikut-ikutan program yang diadakan bagaikan antara asing berkebun, tur berkelana area Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa beres banyak menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kecil dari kota Bandung, diperoleh Maja House yang memegang kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dengan juga penginapan. Tampilan bufet ini amat minimalis dan jua elegan.

Jika mengunjungi bar Maja House, kamu kudu bersandar di kursi yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dan tidak gemar acak-acakan kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda ingin berangkat berkemah dengan cecap beragam macam fasilitas yang melegakan untuk keluarga, Ranca Upas melahirkan pilihan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang melaksanakan kemahiran bermalam di aku semakin menyenangkan bagaikan pemandian cairan panas, Waterboom Ciwidey, dengan beragam ala permainan outdoor.

Keunikan area ini berada di dobel hal: bangunan tanaman yang bisa dijadikan tempat bermain dan pemijahan kijang yang melaksanakan kunjunganmu ke ruang ini semakin menyenangkan dengan berbeda dari liburan alias perkemahan ke ruang lain.

Kamu bisa berpotret dengan bersedekah makan terus rusa-rusa yang sedia di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang sahaja akibat pihak bumi perkemahan ranca pembantu sudah menyediakan fasilitas bagai kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, kayu buat api unggun, dengan apalagi sound system jika awak melaksanakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi alat angkut dan menawarkan kemahiran bermain yang dahsyat untuk anak-anak.

Jika sih kecil menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden merupakan area yang harus dituju atas pegawai taman ini berdandan seperti peri dan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini jua bisa mengasah imajinasi anak kecil. Untuk anak buah tua yang mendampingi, diperoleh alat angkut asing lagi yang bisa dinikmati bagaikan berkuda di bilangan Woodland, menghadiri istana peri dengan bustan bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum terbabit karcis wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah satu area liburan Bandung yang hits mulai dahulu ialah Farmhouse Lembang. Selain memiliki berlimpah spot cetakan yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang awak juga bisa berinteraksi dengan berbagai binatang ternak lucu, menikmati bustan bunga, dan kecil metropolitan bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah pilihan area liburan bimbingan di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk cara kerja teleskop Zeiss di gedung Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya sahaja untuk bisa bersarang ke dalam bangunan observatorium, kamu terlebih dahulu kudu mendaftarkan rombonganmu lewat situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tak awak cuma bisa cecap keindahan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu hanya diperuntukkan rombongan ahli dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah ahad area liburan di Bandung yang hendaklah dikunjungi adalah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa alam kawasan tertata rapi yang dilengkapi berbagai wahana permainan, kuliner yang dijual di tempat perahu, dengan berbagai spot untuk membidik kanta kamera-mu bagai alat metropolitan kecil dan halaman ladang bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park agak-agak sudah biasa, tapi berbeda dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat mainan menggunakan air bahang alam.

Untuk yang ingin berlibur dan bersantai di pemandian cecair panas di Bandung, Obyek wisata Bandung satu ini berkena untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat angkut air panas, diperoleh juga restaurant dan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih dalam budaya tradisional Sunda? Tempat darmawisata Saung Angklung Udjo bisa beres pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa memandang beraneka macam obyek peradaban Sunda, Toppers lagi bisa berinteraksi melantas dengan belajar angklung dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan lokal Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, pelajar lokal Rp 40.000, pelajar mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, barangkali obyek liburan Bandung eka ini bisa jadi referensimu era pakansi ke Bandung.

Di sini Toppers bisa cecap taman yang disulap jadi miniatur gerobak cahaya yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket gerobak api

19. Upside Down World Bandung
Ingin liburan yang distingtif saat liburan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.

Lokasi liburan ahad ini bakal memanjakanmu dengan 10 lajur tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu jika hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif darmawisata buat anak-anak saat berkunjung ke Bandung ialah menghadiri huma binatang miniatur yang berada di atas Mall Paris Van Java, cacat eka mall populer di Bandung.

Berbagai hewan cura dan kuliner ada di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan wisata ongkos di Mall selepas menemani sang alit bermain dengan berbagai binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berinteraksi dengan berbagai dabat hendak dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin liburan kisaran metropolis Bandung? Yuk, cobain ke atas Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus banyol dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan hawa yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka hari penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana ala koboi? Dapatkan suasana tersebut di De Ranch, obyek wisata berkuda yang siap di Bandung.

Selain berkuda, siap banyak alat atraksi beda di area ini bagai kolam pancing, panahan, dan berbagai wahana edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / yaum cuti 08.00-18.00 WIB *libur pada hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon metropolis Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tidak sekadar diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan tetapi jua memegang museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan modern dengan tradisional, terdiri dari 3 cuilan yaitu dari pembuka, area utama, dan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus metropolitan Bandung, Masjid Raya Bandung melambangkan masjid bersejarah kebanggaan metropolis Bandung.

Untuk menghadiri Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa memanjat menara masjid yang jadi daya tarik objek wisata Bandung eka ini, anda akan dikenakan biaya Rp 7.000 buat masa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola merupakan gedung bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan cerita misteri, gedung bersejarah yang memegang arsitektur adiwarna ini jadi alpa eka alternatif wisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memegang kegemaran fotografi konstruksi tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan area liburan di Bandung yang ringan lidah bawah umur kemudian adalah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beraneka macam satwa, selain menganjurkan sih alit bergaul dengan beragam hewan, Toppers jua bisa mengajak anak bini cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan keindahan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, bawah umur di arah 3 tarikh Rp. 15.000, anak-anak di bawah 3 warsa gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan alpa eka museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung ahad ini akan memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan akibat lukisan dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, belakang Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung jua terkenal hendak beraneka macam bustan metropolis menarik yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, hingga Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir pasar dengan biaya minim, nggak ada salahnya singgah ke beragam taman kota yang sedia di Bandung, bukan?

Selain cecap taman, Toppers bisa membawa sepeda, atau bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat wisata di Bandung ahad ini lagi melambangkan wahana edukatif yang seru dimana Toppers bisa menemukan berbagai alat pesolek sains seperti Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek liburan Bandung kemudian merupakan wahana bimbingan satwa dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan beragam jenis satwa ayam dengan berinteraksi langsung. Selain itu, terdapat jua beraneka macam flora langka di area wisata satu ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir pekan Rp 50.000

Selain beragam obyek wisata metropolis Bandung diatas, masih siap pilihan tujuan wisata alam kota Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke metropolis Bandung.

Jadi, sudah temukan ruang darmawisata di Bandung mana sahaja yang bakal awak kunjungi bersama teman-teman atau keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, denah trans atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga karcis trans studio bandung 2020, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment